21.4.10

Remaja Planet

itu saya di sekolah, katanya ada planet remaja ke sekolah.
antusias dong, saya sampe cabut pelajaran sok-sok jadi pengisi acara kaya temen-temen lain (blg aja males)

acaranya mulai jam 12an gt
pertama, ada yel-yel gitu, saya ikutan, pake topeng, panas banget sumpah. abis itu saya ngaso bentar, eh katanya bang apgan mau nongol, langsunglah saya lari-larian dan dapet tempat didepan.

pas mulai, bang apgan ngasih-ngasih apa tau itu namanya, nah saya dapet pertama. gataunya tiket nntn pilem cinta dua hati gratis. lumayaan. mulailah dia bernyanyi, suaranya men apik bener. tiba2 dia cipika-cipiki sama temen saya, lola.

ngiri..

eh dia nyamperin saya, saya pegang tangannya, trus dia ngedeketin mukanya. anjing, gue melting, eh tangan saya ditarik

"minta dicium nih orang"

saya sosor aja, eh dia nosor balik. ternyata tindakan saya tadi bikin temen2 saya menjerit iri KYAAAAAAAAAAA gt

yang ke dua, warteg boyz, saya dan teman-teman angkatan saya meramaikan acaranya, yang lain jaim, payah (beneran) saya dengan begonya mosing2, padahal lagunya juga kea gimana huakaka. dapet CD pula hahaha.

abis itu ada RAN, subhanallah..

di siang yang terik gitu ada aja yang bikin adem
ada si inyiminyo
skip ya, pas kuburan, penampilan terakhir, saya paling depan, sama temen2 seangkatan dan beberapa senior dan junior saya. saya joget-joget. sumpah kalo ditayangin, itu kaya alay nonton dahsyat.

selesai.. pulang tuh saya

eh mama telepon

saya bilang

ma! aku nyium apgan loh! eh dicium balik!

mama : sampe rumah mama mau cium kamu ya nak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar