19.5.10

Karena Inilah Bokong Saya Panas

Bali
Ya..
Bali

tempat tujuan akhir remaja-remaja labil sekolah saya selama studytour
kalian tahu ke bali naik apa? BIS. gara-gara mau mampir ke Bromo

36 jam perjalanan
pantat saya panas, pinggang encok, masuk angin



btw, saya mau sedikit ngasihtau, tadinya saya sekamar cuma 4 orang, saya, mami, vagi, dewi. udah kebayang tuh kamar jadi apa, eh gataunya disuruh gabung

shit

males banget kalo dapet sama yang gak asik apa gimana2 gitu

eeeeeeh.. gataunya sekamar sama LARAS, WINA, ACIM, ENCU

anjing, jadi tempat prostitusi kali tuh kamar. bener aja, baru nyampe, udah pada topless, bokep2 an. astagfirullah

terus ya makan tuh gitu2 aja
nasi, ayam kelingking (kecil bgt), BIHUN, SOP, sama semangka. ngik ngik ngik

tapi saya senang kok huahaha menghabiskan liburan sama Solaris especially Densos hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar