28.8.10

Sendok dan Garpu

beberapa waktu yang lalu, setelah menonton tayangan televisi tentang satwa, mama saya pengen beli kelinci. akhirnya jadilah kami berada di barito. beli kelinci sepasang

mama saya pengen namain dia cantik dan ganteng, wtf -.- akhirnya karena kurang setuju dengan nama itu saya coba nyari nama lain. saya bertanya pada dispenser. kira2 begini

saya : ay, aku beli kelinci loh, uchul deh masa namanya kelinci LOV huaha
ical : hahahahaha lop u hahaha
saya : namain apa ya ay? aku pengennya kalo ga dispenser galon, sendok garpu, obeng kembang
ical : sendok garpu aja ay, kan sehati hehe jangan dispenser galon, kalo ada yang mati gimana, masa kita ngegantungin hidup sama kelinci

jadilah saya namain sendok dan garpu. sendok buat yang cewek, garpu buat yang cowok, soalnya kan cowok nusuk2 huahaha :p
masih ada kontroversi, mama saya gamau, katanya jelek, diganti spoon dan fork aja

tapi pada akhirnya mama manggil dia sendok dan garpu juga sih hehe

sendok

garpu

mama sayang banget sama mereka, malah project sketch di ruang tamu mau nambah gambar mereka -.- sekalian aja masukin kartu keluarga trus disekolahin.

puasa wey, mojok aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar