8.9.10

Pengecualian

setelah berbincang via facebook dengan dispenser, ngebahas blog lamanya doi

trus doi jadi curcol, ujung2nya saya ikutan
keinget jadwal yang saya tempel di pintu kamar
bukan jadwal solat, karena itu sudah gak perlu dijadwalkan
bukan jadwal makan, karena saya bisa makan kapan aja

jadwal pelajaran, saya sekolah udah sebulan lebih tapi tetap gak apal2

sebelum liat jadwal yang saya buat, ada baiknya kembali ke kalimat awal, sehubungan ama curcol saya
jadi saya dan doi memiliki kesamaan, sama2 begitu dan begitu (gausah dibahas, kepanjangan) hahaha
yang akhirnya saya cuma sayang sama 1 guru, guru ekonomi

SENIN
upacara
tidur
istirahat
tidur
belajar dirumah

SELASA
tidur
ekonomi
istirahat
tidur
les cipro

RABU
ekonomi
tidur
istirahat
tidur
belajar dirumah

KAMIS
tidur
les cipro

JUMAT
ekonomi
tidur
istirahat
tidur
les cipro

*yang selain tidur saya anggap penting

setelah terpampang dengan manisnya di pintu kamar saya, mama saya cuma bisa bilang "apanih, gini toh kerjaan kamu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar