13.10.10

8, 9, 10 bagian 1

kita mulai dari tanggal 10.10.10
engga, itu bukan tanggal jadian kaya iCh3a cHa1aNk 10.10.10 4eV4H
jadi di tanggal cantik itu, saya pergi ke pasar seni, yang saya sering sebut pasar tumpah, bikin macet jalan, dan rame. apalagi satu2nya alat komunikasi kami, yang menghubungkan ke semua teman2 yaitu HP, operatornya gak berfungsi

serasa kembali di jaman dulu

saya naik kereta Argo Parahyangan sama lexa dan tian. ditemani pemandangan anak kecil nista yang pengen banget saya lempar keluar.

nyampe disana jam 9an lah kira2. dan setelah berputar2 ditengah keramaian, bertemulah saya dengan Domas, Pilo, Kintari,Desta, Intan, trus pacarnya dia, yaoloh saya lupa nama kamu, maaf ya..



dan saya ga ketemu ical..........
trus ke information centre, ketemu Cabe, Toro, Shodi. dan akhirnya gak lama.... KETEMU ICAL! BANZAI!
disitu kami mengeluhkan layanan operator yang tidak berfungsi sebagaimana mestinya. ketemu wilfried, dan kawna2nya dia. dan akhirnya berputar2 mencari tempat yang layak untuk melepas rindu (kami gak mesum kok tenang aja).

lalu pas mau pulang, saya ketemu Dilla, Obin, Daffa, Trixie, trus katanya ada Hanna, tp ga ketemu huhu

eh saya lupa tiketnya lexa sama tian ada di saya. matilah. saya panik trus meng-sms mereka untuk ke stasiun sebelum jam setengah 5, berharap smsnya sampai.
nasib berkata baik, saya sampai di sana dengan terengah-engah, begitu pula lexa sama tian yang dateng pas-pasan.
sembari ngambil napas, saya berpisah sama ical, yang nganter saya kesana. berpelukaaan.. :(

senja yang kosong mengantar saya kembali ke Jakarta

oke, mundur ke tanggal 9
saya ketemu Ical, tadinya mau nonton madameX, tapi gajadi karena keterbatasan waktu, dia harus ke bandung ngurusin Pasar Tumpah ITB.
ini gausah kebanyakan kali yah, ga penting juga

intinya, waktu saya beli tiket

mbak, yang jam 6 bisnis, argo parahyangan
-berapa orang?
tiga mbak
-wah, adanya tinggal 2, kalo mau eksekutifnya

mati.....
yaudah akhirnya pas jadi beli yang eksekutip satu biji

GATAUNYA BUAT JAM 6 SORE

goblok -.-

ke loket yang buat besok deh
udah bener2 pesennya
duit saya dicopet orang 50ribu

(T^&^Q^&!(*&^$&^#@!$!%*~&!#&@&O@&!

terjemahkan sendiri
akhirnya, saya pulang dengan terhuyung2, walaupun dapet juga tiketnya dengan ditambahin duitnya sama ical.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar