13.10.10

8, 9, 10 bagian 2


Kali ini pembahasan tanggal 8 bulan sepuluh 2010

ada baiknya kita membaca Bismillahirohmanirohim

terengteng!! ICAL ULANG TAHUN!!
saya memberinya sejumlah kado yang saya harap akan membuatnya bahagia

1. bantal. semoga ia bisa tdur nyenyak di kosannya
2. nasi garong bikinan saya sendiri.
3. Kotak Ajaib isinya ucapan, sampah, dan CD

yang no 3 itu susah payah saya bikinnya
minta sana sini, nagihin satu2. alamak
apalagi Jumat pagi-ketemu doi. saya ngerjain disekolah, terganggu koneksi internet yang bikin saya naik darah. akhirnya saya memutuskan nge-skip yang belum, punya idham cs dan tari au

pulangnya, saya bergegas ketemu dia, kami janjian di komdak, paling mudah dijangkau serta murah ongkosnya hehe
eh ujan......... tadinya yang mau kerumah dia akhirnya ke FX. sok gaul, padahal ical gembel, saya pake seragam dan bawa2 bantal gede, kaya mau pulang kampung

saya makan di esteler 77. saya pesen mi, dia makan nasgor saya. senangnya saya begitu dia bilang enak (gapapa kok kalo boong, saya tetep seneng dengan perjuangan kamu mau makan nasgor saya)
dan terakhir saya kasih kotaknya
dia tercengang, trus baca pesan dari saya, jadi di kotaknya bisa ditarik2 gitu kertasnya hehe
pas dia liat yang kata2 aku kasih CD, dari temen2 kita, dia kaget

saya kasih liat pidionya, kebetulan saya bawa leptop
dia seneng, kaya mau nangis, unyuuuuuuuuuuu~ hahha
tadinya sebenernya ada dr keluarganya dia, tapi gajadi karena susah ketemu

terimakasih ya sudah menyukai kado2 saya
semoga kamu bahagia dunia akhirat cal






oiya, yang mau liat videonya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar