8.11.10

Oh Mama Oh Ayah

blog gue ngapa jd blog karya2 gt yah hahaha. gapapa lah, daripada jadi blog m, bau ketek. ehm, jadi akhir2 ni saya disibukkan dengan kegiatan baru saya yaitu belajar, ya saya tau pasti kalian berpikir saya kena santet orang, tapi beginilah kenyataannya.

ya biarpun nilainya masih jelek hehehheehhe. tapi pada akhirnya kegiatan (aneh) saya tersebut bisa diselingi hal positif oleh mas dispenser, gambarin mama sama ayah doi. yoweslah dengan senang hati saya gambarin, siapatau dilamar hehehehhehehhehehehe *guling-guling*

pen + watercolor on paper
pencil on paper

saya bikinin 2 versi, iseng aja gatau kenapa hahaha. ya maap saya tau jelek, masih amatir, emaknya liat juga paling senyum kecut -.- hahaha oiya, FYI, mamanya yang kanan (iya tau, ga penting lo ah can)

2 komentar: