21.11.10

anggap saja rezeki

kemarin saya sama risa ngerasain seharian jadi orang cantik
gak kemarin juga sih maksudnya beberapa waktu lalu. jadi orang cantik sekaligus jadi maling dadakan.

jadi pas itu saya berencana ke poncol berdua doi, tadinya shinta mau ikut tapi gajadi, jemput tante fenny di bandara (iya, yang ada keretanya). tapi karena laper, makanlah kami di mekdi atrium

mekdinya bau ketek sumpah
lagi banyak mas-mas gitu. trus kan saya pesen paket reguler, dapet ayamnya gede, nasinya kecil. trus saya beli nasi yang gede satu lagi.......... iya maaf emang saya rakus...... nah, perut udah kenyang, masuklah kami ke kawasan cantik nan berdebu. setdeh, baru aja masuk

ayo neng cantiiiiiiiiik beli dong sini neeng

yaudah deh goceng buat neng, eneng cantik soalnye

nah, gak cuma modal cantik (cantik di poncol doang) tapi saya beruntung memiliki darah keturunan padang karena atas dasar persamaan daerah asal saya dan si abang jam, saya berhasil mendapat jam 20rb (tadinya 70, kan lumayan)

oke, kami memang lumayan beruntung, tapi ada lagi, berhubungan dengan kata maling diatas, kami tidak mencuri, tapi tidak sengaja. udah mau pulang tuh, tapi sambil liat2 cardigan. trus petttsssss! mati lampu. pas mati lampu, risa dicolek mas2. dia panik, risa narik saya yang masih memegang cardigan untuk melarikan diri dari tempat itu dan berhasil naik angkot

di angkot

saya : sa, ini cardigan siapa
risa : HAH ITUKAN CARDIGAN TADI!!
saya : HAHHHH SERIUS? TRUS GIMANA??
risa : yah, aduh mampus gatau gue, gimana dong
............................
risa : yaudah, rejeki
saya : GOBLOK!


pada akhirnya cardigan itu saya bawa dan saya hibahkan pada risa setelah dicuci
maaf bang
lain kali kami sumbangkan untuk merapi biar ga dosa
*peace

1 komentar: